web analytics

Akhir Bulan Sya’ban Ar Roudhoh Langsungkan LPJ & Reshuffle Kepengurusan

Akhir Bulan Sya’ban Ar Roudhoh Langsungkan LPJ & Reshuffle Kepengurusan
Pelantikan Kepengurusan Ar Roudloh
0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

Kediri- El Mahrusy Media, tepat Rabu, 22 Maret 2023 pukul 08.00 WIB Pondok Putri Asrama Ar Roudloh diakhir Bulan Sya’ban kemarin langsungkan acara LPJ & Reshuffle Kepengurusan Tengah Periode 2022-2024. Acara ini sebagai bentuk pertanggung jawaban kepengurusan selama satu tahun sekaligus pelantikan pengurus yang baru.

Sidang ini berlangsung dengan seksama dan dihadiri oleh beliau Agus Izzul Maula Dliyaullah dan Ning Hj. Nafisah. Sebelum beliau Agus Izzul memberikan pengarahan kepada kepengurusan yang baru, pengurus dilantik dan diikrar oleh beliau Ning Hj. Nafisah.

Dalam sambutannya, beliau Agus Izzul berharap semoga kepengurusan yang baru ini bisa menjadi uswatun khasanah bagi santri-santri yang lain, bisa memberikan contoh yang baik, karena hakikatnya nasihat dengan contoh lebih baik daripada menasihati dengan qouli. Agus Izzul juga berharap  kepengurusan yang baru bisa menjadi pemimpin yang pantas untuk dipatuhi.

كن إمامامطاعااوكن مأمومامطيعاولاتكن ثالثاجزوعا

“Jadilah pemimpin yang pantas untuk dipatuhi, atau jadilah pengikut yang manut pada instruksi. Jangan sampai jadi orang ketiga yang selalu mengeluh, mencela sana sini.”

Ketua Pondok Asrama ini juga berharap agar kepengurusan yang baru lebih aktif kembali dan tidak kalah dengan santri yang lain “Abah yai dulu itu mendidik santri santrinya dengan keras maka dari itu semua kepengurusan jangan takut disalahkan, bertindaklah selayaknya pengurus, Insyaallah Abah Yai tetap bersama kita selagi kita bertindak benar.”-Tutur Muflihah

Struktur kepengurusan baru Asrama Ar Roudloh yakni : Muflihah (Ketua Pondok) Muslihatul Umami (Sekretaris Pondok), Fajar Intan Safitri (Bendahara), Alfinatun Nahdoh (Koord. Pendidikan) beserta anggotanya Diva Aulia, Citra Dewi dan Faizah, Ika Farikha (Koord. Kamtib) beserta anggotanya Dewi Aisah, Dewi Ayu Intan L, Ila Alvina, dan Adiba Salwa, Annisa Miftahurrohmah (Koord. Jamiyyah) beserta anggotanya Zakiyatur Robitotul, Ririn Ernanti dan Astri Setyaningsih, Puput Oktaviona (Koord. Kesehatan) beserta anggotanya Ilma Nuronia, Lintang Alimatus, Khoirunisa, dan Vivi Oktaviani (Koord. Kesra) beserta anggotanya Chiyarotul Umah, Asna Qorrotul, dan Jihan Kinana.

Ketua Panitia menegaskan bahwa “Acara ini dianggap sakral oleh santri lain, dan harus tetap dibenahi kembali dan jadi koreksi buat ke depannya, karena ini baru pertama kalinya acara terpisah dengan asrama putri lain.”-beber Annisa Miftahurrohmah

Acara berlangsung sangat seksama dan selesai pada pukul 11.30 WIB. Semoga kepengurusan ini bisa menjalankan amanahnya dan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi Masyayikh dan santri santri yang lain serta mendapat Ridho para masyayikh. Aamiin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like