web analytics

Obati Rindu Keluarga, Ar Roudloh Adakan Lomba Gema Takbir Bersama

Obati Rindu Keluarga, Ar Roudloh Adakan Lomba Gema Takbir Bersama
Lomba Gema Takbir
0 0
Read Time:50 Second

Kediri- Pers Mahrusy (17/06). Pondok Pesantern Putri HM Al-Mahrusiyah Asrama Ar-Roudloh mengadakan acara lomba gema takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha tahun  1445H. Acara dilakukan ba’da istighosah tepatnya pukul 21.00 WIB yang berlokasi di Aula Masjidil Haram Asrama Ar-Roudloh. Salah satu alasan diadakannya lomba Gema Takbir ini adalah untuk meningkatkan kreatifitas santri, kekompakan, serta semangat santri dalam menyabut datangnya hari raya tersebut.

Acara ini dikoreksi oleh beberapa dewan juri yang mana, beliau lebih memperhatikan penilaian dari segi variasi nada sang vokal, keserasian antara vokal, penabuh alat, serta penari (rodat) dan kesopanan. Acara ini diikuti oleh beberapa santri yang terpilih sebagai perwakilan kamar. Setiap kamar mengeluarkan satu tim maksimal dengan 15 anggota dengan tetap mentaati beberapa kebijakan dari panitia.

Dalam acara tersebut, para santri bukan hanya mendapat kesenangan tapi juga mendapatkan pengalaman dan banyak pelajaran dari komentar dewan juri yang dapat dijadikan pedoman untuk mengikuti acara-acara yang akan datang. Lomba ini juga berhasil mengobati rindu anak anak dengan keluarga dirumah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like