web analytics

The Night Journey : Ar Roudloh Gelar Peringatan Al Isra’ Wal Mi’raj Nabi Muhammad SAW

The Night Journey : Ar Roudloh Gelar Peringatan Al Isra’ Wal Mi’raj  Nabi Muhammad SAW
Isra’ Mi’raj Ar Roudloh
0 0
Read Time:59 Second

Pers Mahrusy– Kediri (8/2/2024) Asrama Ar Roudloh gelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H. Acara ini dimulai pada pukul 21.00 WIB tepat setelah pembacaan istighosah. Acara ini diikuti oleh seluruh santri Asrama Ar Roudloh yang diimami oleh Ustadzah Alfinatun Nahdloh.

Acara ini diisi dengan pembacaaan Maulid Simtut Duror oleh Tim Habsy Ar Roudloh dengan sangat khidmah. Sebelum pembacaan maulid dimulai, Ketua Panitia menyampaikan agar mengikuti acara dengan khusyuk. “Acara malam ini dikemas sangat sederhana sekali dan tidak lama. Karena bagaimanapun dengan acara ini berlangsung secara kasap mata kita sudah membangun taman surga didalam surga.

Apabila kamu melewati taman-taman syurga, maka singgahlah dengan rasa cinta. Para sahabat bertanya: Apakah taman-taman syurga itu? Nabi menjawab: Halaqah-halaqah atau kelompok majelis zikir

Yang kita hadapi sekarang adalah majelis zikir dalam rangka memuji Allah dan kekasih Allah. Bukankah sama saja membangun surga dengan sangat megah? Saya harap dengan acara sederhana ini, kita bisa memaksimalkan waktu sebaik baiknya.”- tambah Annisa Miftahurrohmah selaku Ketua Panitia.

Acara pembacaan Maulid Simtut Duror dan Sholawat berakhir pada jam 23.15 WIB dengan sangat lancar dan khidmah. Dengan ini, semoga kita mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW dan diakui umatnya. Aamiin.

About Post Author

Lidya Dewi Banowati

Traveller Asli Kelahiran Kota Proklamator
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like