web analytics

Semarak Harlah 22, Day Two “Darsy Idol”

Semarak Harlah 22, Day Two “Darsy Idol”
0 0
Read Time:56 Second

Semarak harlah 22 Pondok Pesantren HM Al-Mahrusiyah kembali dilanjutkan pada hari Kamis, 14 Desember 2023 dengan menggelar lomba Darsy Idol atau D idol. D idol sendiri menjadi lomba perdana sepanjang harlah PP HM Al-Mahrusiyah dengan kontestan terdiri dari sembilan kelompok peserta yang diambil dari perwakilan setiap kamar.

Judul lagu yang dilombakan terdiri dari satu lagu bertema palestina; Athouna Thufuli, Palestine Biladi, Mawtini dan satu lagu berbahasa arabic; Love and Life, Wana Ma’ak, Rahmatal Lil’alamin , Albi Ya Albi, dan Ya rabb.

Para peserta yang terdiri dari santri sakan Darsyi menampilkan lagu dengan menggunakan metode undian. Acara yang digelar setelah musyawaroh ini diikuti dengan antusias tinggi para santriwati. Hal ini terbukti dengan penampilan para kontestan yang kreatif lagi inovatif, di antaranya para peserta tampil dengan berdandan ala palestine yang menggunakan outfit serba hitam-hitam dan sorban.

Inovasi lomba D idol ini semoga dapat menjadi wasilah dan wadah penyalur bakat para santri, dan juga sebagai wujud bukti peduli sosial santri terhadap saudara seiman yang berada di Palestine. Meskipun lomba ini baru diwujudkan pada harlah 22, antusiasisme santri tak surut dalam berpatisipasi. Wallahu a’lam

 

 

About Post Author

Annisa Fitri Ulhusna

Santri Al- Mahrusiyah Lirboyo, Kediri. Santri ngabdi kiai dan seorang gadis penggemar literasi
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like